Thursday, February 16, 2012

16 Merek Mobil Ramaikan POM 2012

Pameran Otomotif Medan (POM) akhirnya digelar di jalan Kapten Maulana Lubis no. 7, Medan, Sumut. Pameran ini akan berlangsung 5 hari mulai 15-19 Februari 2012.

Ajang untuk pertama kalinya bagi warga Medan ini resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Mari Elka Pangestu, Wakil Gubenur Sumatera Utara, H. Gatot Pujo Nugroho, dan Walikota Medan, Drs. H. Rahudman Harahap, MM.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Rabu (15/2/2012), POM 2012 diikuti oleh 16 merek, yang terdiri dari 13 passenger car yaitu Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Peugeot, Subaru, serta Toyota. Selain itu tampil pula 3 commercial vehicle, yaitu HINO, Isuzu, dan MAN Truck juga mobil exotik seperti Hummer 2, New Porshe Boxster Spyder, dan Cadilac Escalade ESV.

Seperti Hyundai. Di ajang tersebut PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menampilkan 3 unit product line up yaitu Hyundai New Tucson, Hyundai H1 XG CRDi dan Hyundai Grand Avega. Dan untuk menggaet konsumen datang, merek mobil asal Korea itu menampilakan desain booth yang elegan dan inovatif.

Tak ketinggalan Honda yang menampilkan New Honda Jazz, New Honda Freed, New Honda CR-V, Honda CR-Z, dan mobil yang akan diluncurkan di Indonesia yakni Honda Brio.

Nah, POM 2012 dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan harga tiket Rp 5 ribu pada hari Rabu sampai Jumat, serta Rp 10.000 pada hari Sabtu dan Minggu.

No comments:

Post a Comment